Cara Menggunakan Bye Bye Fever

Demam merupakan peningkatan suhu tubuh yangh bisa diosebabkan karena berbagai faktor. Suhu tubuh bisa lebih tinggi dari suhu tubuh orang normal.

Biasanya demam terjadi karena reaksi terhadap suatu penyakit, bakteri, maupun aktivitas tertentu. Kalau demam tidak terlalu parah, Anda bisa mengobatinya sendiri di rumah dengan cara menggunakan Bye Bye Fever.

Tanda-Tanda Demam

Beberapa tanda ini bisa mengindikasikan Anda terkena dema, seperti sakit tenggorokan, sakit kepala, keringat dingin, menggigil, suhu badan di atas 37 derajat celcius dan lain-lain.

Oleh karena itu demam tidak bisa dianggap sepele. Harus ditangani secara tepat. Agar tidak memjadi sakit yang lebih serius.

Cara Mengobati Demam

Beragam cara dilakukan untuk menurunkan demam. Mulai dari ramuan tradisional sampai ke cara medis dengan meminum obat-obatan maupun ke dokter.

Salah satu cara menurunakan panas adalah dengan mengkompres. Kita bisa menggunakan air hangat untuk menurunkan suhu tubuh. Yang praktis kita bisa menggunakan kompress yang bisa kita beli di apotek atau toko obat.

Baca Juga:  Cara Memakai Conditioner Pantene

Salah satuy merk kompres yang manjur adalah Bye Bye Fever. Selain praktis digunakan, harga terjangkau, Bye Bye Fever juga mudah didapat.

Cara Menggunakan Bye Bye Fever

Bye Bye Fever merupakan plester kompress badan, jadi dilarang untuk dimakan. Sebelum Anda mempraktekkan cara menggunakan Bye Bye Fever ada baiknya melihat tanggal kadalauarsanya. Agar pemakain aman dari efek samping.

  • Buka kemasan Bye Bye Fever dengan menyobek dengan tangan atau gunting
  • Keluarkan plester Bye Bye Fever
  • Angkat atau kelupas lapisan plastik penutup agar bisa direkatkan
  • Tempelkan plester Bye Bye Fever pada dahi dengan arah memanjang

Nah demikian cara menggunakan Bye Bye Fever untuk menurunkan demam. Pantau terus suhu badan, apabila tidak kunjung turun segera bawa ke dokter.